Aplikasi TV Indonesia Offline


Berikut ini adalah beberapa aplikasi tv Indonesia offline yang artinya, Anda bisa nonton tanpa harus memakai kuota internet walaupun memakai aplikasi yang bisa Anda download secara gratis dari pengembangnya.

TV Tanpa Kuota:Offline HD Indonesia 4.1.0 for Android
Aplikasi TV Indonesia Offline
Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Media TV Indonesia.dan bisa diunduh hanya dengan ukuran 4.2 MB. Ada bisa menikmati keseruan nonton televisi di android, berupa livestreaming Indosiar, RCTI, TRANSTV, SCTV, INDOSIAR , TRANS7, MNCTV, GLOBAL TV, TV ONE, TVRI, METRO TV, Indonesia tv , Globe, Life, ANTV, KOMPAS TV, JAK TV, CNN, TV online, RTV , BERITASATU , INEWS TV, TIC, RODJA TV, O CHANNEL, Indonesian TV Live dan lain-lain.

TV Iindonesia Offline


TV Indonesia offline merupakan aplikasi yang memberikan informasi jadwal acara tv terupdate untuk tiap harinya. Anda bisa melihat jadwal berita bola terkini, jadwal sepakbola, cerita liga champion, jadwal motogp, sehingga anda bisa update kapan saja tentang jadwal televisi nasional (live streaming tv dan nonton tv online bisa Anda lakukan di rumah atau di mana saja hanya dengan melihat jadwal siaran yang ada dengan aplikasi tv indonesia offline / live tv indonesia offline).

Aplikasi ini juga mulus, jelas dalam penampilan dan ramah kuota, sehingga Anda dapat melihat jadwal siaran TV nasional online dan jadwal TV internasional, seperti acara musik, opera sabun, dan sepak bola Indonesia dan menonton sepak bola negara lain.

Informasi dari frekuensi TV yang disediakan termasuk RCTI, SCTV, Transtv, Indosiar, TVRI, ANTV, TV Net, TV CNC, TV One, Trans TV, Trans, Metro TV, dan lainnya sebagai informasi untuk Anda.

AirDTV
Air DTV dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi TV offline terbaik di Indonesia. Karena selain memungkinkan pengguna menonton berbagai program TV tanpa internet, Air DTV juga memiliki banyak fitur.

Ada beberapa fitur di Air DTV seperti audio multi-channel, subtitle, hingga tampilan HD. Meski begitu, masih Air DTV masih membutuhkan TV tuner untuk memaksimalkan fitur di dalamnya.

TV Indonesia
TV Indonesia adalah aplikasi TV yang dapat dinikmati online dan offline.Aplikasi tv ini dapat digunakan dengan cara mengkonesikannya dengan akses internet untuk dapat menikmati saluran tv atau dapat menggunakan sebuah perangkat tunner yang berfungsi untuk menonton tv tanpa perlu akses ke internet.

Selain itu aplikasi TV Indonesia memiliki tampilan yang sederhana sehingga mempermudah penggunannya untuk mengakses aplikasi ini.

Demikianlah beberapa aplikasi (apk) nonton tv Indonesia offline terbaik tanpa tv tuner usb dan kuota internet untuk android. Baca juga artikel selanjutnya tentang aplikasi tv tuner.

Sumber :
https://urbandigital.id/7-rekomendasi-aplikasi-tv-offline-untuk-smartphone-android/


Tag : aplikasi tv offline
Back To Top