Aplikasi TV Gratis Tanpa Kuota


Adakah aplikasi tv gratis tanpa kuota buat nonton siaran tv Indonesia sehari-hari ? Tentu saja ada. Saya telah merangkumnya dari berbagai media online terpercaya, mana saja aplikasi yang dimaksud. Kita mulai.

Air DTV
Aplikasi ini dapat mengubah perangkat Android Anda menjadi televisi portabel. Air DTV menyediakan siaran televisi Indonesia via download aplikasi tv Indonesia tanpa kuota internet sehingga dapat ditonton tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur, seperti dukungan subtitle, HD, dan audio multi-channel.

Namun, pastikan perangkat Anda sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas untuk dapat mengunduh aplikasi ini. Cara menggunakan Air DTV ini, Anda harus menghubungkan tuner Air DTV Mobile TV ke ponsel atau tablet Anda. Aplikasi ini mendukung video MPEG-2 dan MPEG-4 / H.264 dapat diunduh ke beberapa smartphone berbagai merk.

Aplikasi TV Indonesia Tanpa Kuota

iDTV Mobile TV
Aplikasi ini membutuhkan tuner TV iDTV Mobile kompak yang terhubung langsung ke perangkat Anda dan menerima TV digital. iDTV Mobile TV juga hanya dapat diunduh melalui perangkat Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas. Perangkat Anda juga harus didukung oleh prosesor dual core atau di atasnya agar dapat menikmati aplikasi ini.


DTV Viewer
DTV Viewer adalah aplikasi TV digital yang digunakan dengan tambahan Geniatech DTV Box. Anda dapat menonton saluran TV digital dengan menghubungkan Geniatech DTV Box ke satu atau dua perangkat.

Cara kerja aplikasi ini adalah ketika DTV dijalankan pada kotak GT, Anda dapat mengalirkan saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perubahan frekuensi atau saluran TV hanya dapat dilakukan melalui kotak GT.

Ketika DTV dijalankan di backend kotak GT, maka Anda dapat mengalirkan saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perangkat pertama yang langsung terhubung ke kotak GT memegang kendali penuh untuk mengubah frekuensi atau saluran TV.

Aplikasi DTV Viewer tidak mudah digunakan kalau dicompare dengan aplikasi lainnya, namun amat menarik sebab bisa ditomton melalui dua perangkat sekaligus.


PadTV HD
Aplikasi ini menawarkan sejumlah siaran televisi yang menarik dan dapat merekam acara TV favorit Anda. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 atau lebih tinggi. Perangkat yang ingin mengunduh aplikasi ini harus menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz dan yang lebih baru. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda juga harus memasangkan perangkat MyGica Pad TV Tuner.


TDT HD TV
TDT HD TV memiliki fitur dan kondisi yang mirip dengan PadTV. Secara keseluruhan, fitur dan persyaratan sistem aplikasi ini sama dengan memiliki PadTV.  TDT HD TV hanya dirancang untuk siaran transmisi DVB-T2 dan tidak dapat berfungsi tanpa TDT HD TV Tuner.

WiTV
Merupakan aplikasi tuner portabel yang membantu pemakai smartphone atau tablet dalam menonton siaran tv tanpa kuota. Aplikasi ini menyediakan siaran TV berkualitas tinggi yang akan bekerja dengan mengirim sinyal WiFi di perangkat tuner.

TV HomeFree
Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengguna android yang memiliki perangkat AVerMedia Tuner. Mengenai fitur yang tersedia di sini, Anda dapat menikmati acara TV dengan dukungan MPEG-2 & H.264. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi buatan Avermedia ini adalah antarmuka pengguna yang fleksibel dan mudah digunakan.

MIVO TV
Mivo adalah salah satu aplikasi TV streaming Indonesia yang telah lama hadir. Awalnya mereka hanya menyediakan layanan berbasis web, tetapi sekarang mereka telah merambah aplikasi ponsel Android.

Keuntungannya adalah bahwa ada saluran-saluran Indonesia dan luar negeri yang lebih dari 50 saluran yang dapat Anda tonton secara gratis. Saluran yang disediakan antara lain SCTV, ANTV, Indosiar, RCTI, TransTV, TV One, Metro TV, Global TV, dan NET. Untuk saat ini aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Vidio
Vidio juga menyediakan layanan streaming video seperti YouTube. Sesuai namanya, mereka lebih fokus pada saluran lokal seperti Indosiar dan SCTV. Anda dapat menonton sinetron dan program sepak bola, selain itu Anda juga dapat menonton video yang diunggah oleh pengguna lain.

IPTV
Anda juga dapat menginstal aplikasi yang dibuat oleh pengembang bernama Alexander Sofronov ketika Anda ingin menonton program TV favorit di Android. IPTV menyediakan berbagai saluran yang dapat Anda tonton secara gratis atau tanpa biaya! Bagi Anda yang benar-benar dijengkelkan dengan adanya iklan, Anda dapat mengunduh versi pro.

WiTV Viewer
Memiliki nama yang sama dengan pendahulunya, WiTV Viewer adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV di Android tanpa perlu menggunakan kuota dan tentu saja memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi pendahulunya karena fitur baru berteknologi tinggi.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, Anda lebih baik memperhatikan cara menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi WiTV Viewer hanya dapat digunakan di berbagai bagian negara seperti Eropa, Asia, Amerika Selatan, Australia.

FrenTV
Aplikasi menonton televisi yang satu ini dikembangkan oleh Masculine Tasik DEV. Meskipun dibuat oleh putra bangsa, aplikasi ini mendapat dukungan yang baik dari pengembang. Ini dibuktikan dengan tersedianya banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari FrenTV. Selain menyediakan berbagai saluran lokal, Anda juga dapat menonton saluran luar negeri dengan kualitas HD.

Tidak hanya itu, aplikasi FrenTV juga ramah kuota. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kuota yang membengkak. Selain itu, dukungan seperti saluran audio dan terjemahan juga tersedia dalam aplikasi ini. Dengan FrenTV, Anda dapat memperoleh lebih banyak fitur melalui ponsel daripada melalui televisi biasa.

Free TV
Seperti namanya, aplikasi menonton TV ini dapat dinikmati secara gratis. Meski begitu, fitur yang Anda dapatkan tidak main-main. Free TV menyediakan lebih dari 100 saluran dari berbagai negara. Tidak perlu khawatir tentang mencari saluran karena telah dikelompokkan berdasarkan negara asal. Hanya dengan mengunduh aplikasi ini, Anda dapat menikmati fitur-fitur menarik yang tersedia.

Hal yang dianggap kurang menarik dari aplikasi ini adalah adanya iklan. Meskipun iklan tidak akan muncul ketika Anda menonton streaming, tetap saja iklan di tampilan awal cukup mengganggu. Namun, ini bukan masalah besar jika dibandingkan dengan fitur yang akan Anda dapatkan.


Fitur-fitur yang disediakan oleh Free TV termasuk saluran TV yang dikelompokkan berdasarkan kategori tertentu, ratusan saluran dari berbagai negara dan streamingnya yang dapat ditonton dengan kualitas HD. Selain itu, Anda tidak perlu menginstal aplikasi flash player sehingga Free TV sangat praktis untuk ponsel Anda.

Itulah beberapa aplikasi TV buat nonton siaran tv Indonesia tanpa kuota internet. Selanjutnya baca pula tentang :
tv tuner untuk android
- aplikasi tv offline tanpa tv tuner dan internet
- aplikasi nonton tv gratis
- aplikasi tv offline indonesia tanpa tv tuner
- aplikasi tv analog apk
- download aplikasi tv gratis
- download tv Indonesia tanpa kuota
- aplikasi tv tuner

Sumber :
http://www.kabarkan.co.id/2016/10/mau-nonton-tv-di-smartphone-tanpa-kuota.html
https://www.yatekno.com/aplikasi-tv-offline-android/
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-tv-offline-android/


Back To Top