Cara Menonton TV di HP


Cara menonton TV di HP - Di zaman sekarang ini, menonton TV tidak harus ada televisi didepan kita. Dengan kecanggihan teknologi kita bisa menonton TV kapanpun dan dimanapun, asalkan koneksi jaringan yang memadai.

Dengan smartphone yang kita miliki, kita tidak akan takut ketinggalan siaran favorit kita saat bepergian atau dalam perjalanan. Cukup buka browser dan kunjungi situs TV online, kita bisa menontonnya dengan santai.

Untuk beberapa merk handphone terdapat fitur penerima TV digital yang dapat menangkap sinyal televisi melalui antena kecil yang tertanam di dalam handphone. Tentunya ponsel jenis ini hanya bisa menangkap siaran lokal. Sedangkan untuk channel luar negeri tentunya harus melalui internet atau streaming.

Ada banyak aplikasi TV online yang bisa digunakan secara gratis di google play, seperti Usee TV, Mivo TV, Android TV Warehouse dan masih banyak lainnya. Namun jika tidak ingin kerepotan mendownload aplikasinya, kamu bisa menggunakan browser ponsel dengan mengunjungi situs TV online. Sangat mudah dan praktis tentunya.

Contoh situs TV online yang bisa Anda kunjungi adalah http://www.dokiTV.com. Di sana Anda bisa langsung memilih channel favorit Anda dan langsung menontonnya. Tidak hanya dari smartphone Anda, situs ini juga bisa dibuka melalui browser PC. Jadi sangat mudah sekali jika ingin nonton TV sambil di kantor.

Selain itu, ada juga aplikasi Mivo. Fungsi dari aplikasi ini ini juga adalah untuk menonton TV melalui perangkat Android. Mivo ini punya banyak saluran. MiVo juga terkenal tidak lemot dan hemat kuota, jadi jika kalian mencari aplikasi TV terbaik untuk android, mungkin kita sebut saja MiVo, aplikasi TV terbaik.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Mivo memiliki keunggulan tidak lambat dan juga menghemat kuota. Ada beberapa macam channel TV yang tersedia di MiVo, mencapai 50 channel dari dalam dan luar negeri.

Dengan fitur Saya merasa MiVo TV sangat cocok untuk menjadikannya salah satu aplikasi terbaik untuk menonton TV. Apalagi aplikasi ini tersedia secara gratis, yang sangat berbeda dengan fitur-fiturnya yang sangat premium.

Cara menggunakan aplikasi MiVo tidaklah sulit. Pertama, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di google play store. Ketik nama Mivo dan unduh aplikasinya. Setelah aplikasinya terinstal di android, selanjutnya buka dan silahkan login dulu untuk bisa nonton TV.

Anda dapat menggunakan akun Facebook, Twitter, path, dan email Anda untuk login. Jika sudah login maka kamu bisa dengan mudah memilih channel TV di Android sobat. Saluran siaran pertama adalah MiVo TV, Anda dapat mengubah saluran lain melalui menu sebelah kiri.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah pada iklannya, MiVo memiliki banyak sekali iklan yang mengganggu penggunanya. Tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali iklan, karena aplikasi ini tersedia secara gratis, oleh karena itu penghasilan pembuat aplikasi ini adalah dari iklan.

Itulah sedikit info tentang cara menonton TV di HP android tanpa aplikasi yang bisa anda coba sekarang.

Cara Menonton TV di HP

Baca juga nanti :

  • cara nonton tv di hp xiaomi
  • cara nonton tv di hp oppo
  • cara nonton tv online
  • cara nonton tv di laptop
  • aplikasi nonton tv gratis
  • indostreamix tv android
  • cara menonton tv di hp offline
  • nonton tv lewat internet



Tag : Cara Menonton TV, HP
Back To Top