Nonton Film Sky Kids


Mau nonton film Sky Kids ? Baca dulu reviewnya.

The Flyboys yang dirilis secara Internasional dengan judul Sky Kids adalah film petualangan Amerika tahun 2008 yang dibintangi oleh Reiley McClendon, Jesse James, Stephen Baldwin dan Tom Sizemore.

Cerita dan informasi lengkap tentang Sky Kids

Kyle dan Jason, dua anak laki-laki yang baru-baru ini bertemu dan menjadi teman, dikejutkan oleh pemiliknya saat bermain di pesawat kosong. Anda berhasil bersembunyi, tapi kemudian pesawat lepas landas - dan terbang tanpa pengemudi menuju permukaan batu.

Keduanya berhasil menyelamatkan pesawat dari benturan dan bahkan mendarat dengan selamat, tetapi keduanya tidak tahu: Pesawat itu seharusnya mengalami kecelakaan yang direncanakan, sehingga perusahaan asuransi harus membayar jumlah yang tinggi untuk kerusakan tersebut.

Nonton Film Sky Kids

Crew dan pemain Sky Kids

  • Direktur: Rocco Devilliers, Tony Bill
  • Penulis: Rocco Devilliers, Gregory C. Haynes, Jason Devilliers
  • Sutradara: Rocco DeVilliers
  • Penulis: Gregory C. Haynes (cerita), Jason deVilliers
  • Pemain: Jesse James, Reiley McClendon, Stephen Baldwin

Aplikasi Sky Kids

Aplikasi Sky Kids

Harus dibedakan antara film Sky Kids dan aplikasi Sky Kids. DiGoogle Play Store ada yang namanya aplikasi Sky Kids. Aplikasi Sky Kids ini merupakan aplikasi untuk menemukan acara favorit anak-anak Anda, Permainan dan Film yang luar biasa.

Aplikasi Sky Kids tersedia untuk pelanggan Sky yang memiliki Paket Variety dan Box Set (Bundel Keluarga) atau Paket Anak-Anak. Untuk mengakses Film, Anda akan memerlukan langganan Sky Cinema juga.

Terima kasih telah membaca ulasan tentang nonton The Flyboys full movie sub Indo.

(Sumber : https://www.msn.com/en-us/entertainment/rf-watch-online/movies/flyboys, https://www.moviepilot.de/movies/sky-busters-die-himmelsstuermer,)



Tag : nonton film
Back To Top