Nonton Film Ondine 2009 Subtitle Indonesia


Sudah nonton Film Ondine 2009 subtitle Indonesia ? Kalau belum, simak ulasannya di bawah ini.

Film Ondine (2009) merupakan salah satu Film bergenre Drama, Romance disutradarai oleh sutradara top ternama Neil Jordan. Dan tak ketinggalan, film ini bertabur deretan bintang film papan atas yang akan memukau Anda saat.

Berikut deretan pemain yang memerankan film subtitle Indonesia Ondine (2009) adalah Colin Farrell Dervla Kirwan Stephen ReaTony Curran. Dan tentunya totalitas mereka dalam berakting tidak perlu diragukan lagi dan akan membuat anda terkesima dan tidak kecewa jika menonton film ini.

Memperhatikan unsur-unsur dalam sebuah film yang berkualitas, maka dibuatlah Nonton Film Ondine (2009). Tidak main-main, jalan cerita di film ini sangat menarik. Jika Anda menontonnya, alur cerita akan bisa membawa Anda ke dalam isi cerita yang disajikan.

Alur cerita yang menarik pasti akan membuat kamu penasaran dengan film ini dan ingin mengetahui ringkasannya. Tak perlu khawatir, Anda bisa membaca ringkasan ceritanya untuk menjawab rasa penasaran Anda terhadap film ini.

Nonton Film Ondine 2009 Subtitle Indonesia

Di pantai Cork, Syracuse adalah seorang nelayan yang telah bercerai dan berhenti minum. Putrinya yang dewasa sebelum waktunya, Annie, mengalami gagal ginjal. Suatu hari, dia menemukan seorang wanita muda yang hampir tenggelam di jaringnya; dia menyebut dirinya Ondine dan ingin tidak ada yang melihatnya.

Dia menempatkannya di sebuah pondok terpencil yang merupakan milik ibunya. Annie menemukan keberadaan Ondine dan percaya bahwa dia adalah selkie, segel yang mengubah manusia saat di darat. Syracuse takut berharap lagi.

Daripada penasaran, silahkan nonton film Ondine 2009 sun Indo di website-website yang menyediakannya. Mohon maaf Kami tidak ngasih linknya, sebab umumnya website tersebut dijejali dengan iklan yang dilarang.



Back To Top