Daftar Paket MNC Vision


Banyak sekali daftar paket MNC Vision yang ditawarkan kepada konsumen sehingga konsumen merasa leluasa dalam memilih tayangan tv. Dantaranya ada yang disebut Paket Jawara Vision yang keunggulannya adalah semua alat yang dipasang menjadi hak milik kita.

Anda sudah memiliki parabola mini, dekoder digital kualitas HEVC HD baru plus kartu siaran yang akan menjadi milik Anda dan keluarga Anda selamanya, dan menikmati saluran favorit serta bisa menambah paket tambahan dengan menambahkan add-on yang fleksibel dan opsional.

Paket Jawara merupakan salah satu paket hemat selamanya dari MNC Vision sebab selama 24 jam non stop memberikan suguhan acara terbaiknya dari puluhan channel lokal, channel internasional dan channel khusus bonus free 1 tahun dengan kualitas S-Band anti gangguan cuaca hanya dengan membayar di kisaran 1,2 jutaan.

Paket Jawara

Jika kurang, tentu saja konsumen bisa membeli paket tambahan. Cara tambah paket MNC Vision ini adalah dengan membeli voucher paket yang dibutuhkan misalnya paket movie, paket soccer dan lainnya.

Paket tambahan MNC Vision
- Paket MNC Channel - Rp. 29.000
- Paket Lifestyle - Rp. 39.000
- Paket Entertainment - Rp. 49.000
- Paket Kids Pack - Rp. 49.000
- Paket Asian Movies - Rp. 49.000
- Paket News Pack - Rp. 49.000
- Paket NHK Pack - Rp. 55.000
- Paket Soccer Pack - Rp. 69.000
- Paket Sport Pack - Rp. 69.000
- Paket Movies Pack - Rp. 69.000
- Paket HBO Movie Pack - Rp. 69.000

Selain paket Jawara, ada paket murah yang merupakan paket dasar yakni Starter Pack. Paket Pemula atau Paket Keluarga adalah paket dasar yang harus dipilih, untuk mulai berlangganan MNC VISION, Anda juga dapat menambahkan saluran favorit Anda dengan paket tambahan seperti yang disebutkan di atas.

Daftar Paket MNC Vision

Paket Starter Pack MNC Vision

Disamping paket tv, saat ini MNC Vision mengeluarkan MNC Vision paket internet yang disebut MNC Play. Ada banyak pilihan paket internet sesuai dengan kebutuhan dengan kecepatan sampai 10 Gbps dengan menggunakan berbagai fitur yang lebih bagus dibanding perusahaan lainnya.

MNC Play menghadirkan infrastruktur jaringan serat optik 100% ke rumah Anda, yang mendukung kecepatan hingga 10 Gbps, kecepatan yang tidak dapat ditandingi oleh operator lain. MNC Play internet juga memiliki kemampuan unggah dan unduh yang sama, dengan kecepatan minimum 12x lebih cepat dari pesaing

Internetnya cukup stabil tanpa batas kuota sehingga pelanggan merasa bebas tanpa dikejar-kejar habisnya kuota. Dilengkapi dengan pilihan kecepatan internet untuk semua jenis kegiatan digital, dari media sosial hingga streaming film berkualitas 4K.


Demikian sedikit info tentang paket MNC Vision 2020. Sebetulnya masih banyak lagi paket yang ditawarkan seperti paket Super Galaxy MNC Vision. Nanti Saya review di artikel khusus ya.


Tag : MNC Vision, paket mnc vision
Back To Top