Nonton Naruto Online Bahasa Indonesia


Hei, siapa di antara kalian yang suka nonton Naruto? Naruto bisa dibilang anime paling fenomenal, tidak hanya di Jepang tapi di seluruh dunia. Dan, itu bahkan telah menjadi ikon untuk segala hal yang berhubungan dengan anime.

Jika diurutkan, ada 3 serial anime Naruto yang bisa kamu tonton secara marathon. Mulai dari Naruto, Naruto Shippuden, hingga Boruto: Naruto Next Generations.

Ada banyak website yang bisa Anda gunakan untuk nonton Naruto online Bahasa Indonesia. Di website tersebut Kita bisa menonton Naruto: Shippuuden Subtitle Indonesia sampai episode 500.

Informasi Anime Naruto

  • Sutradara: Hayato Date
  • Skenario: Junki Takegami
  • Sumber: Manga (Masashi Kishimoto)
  • Karakter Utama: Uzuma Naruto, Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura
  • Studio: Studio Pierrot
  • Produsen; TV Tokyo, Abiplex, KSS, Rakuonsha, TV Tokyo Music, Shueisha
  • Pemberi Lisensi: Viz Media
  • Musik: Yasuharu Takanashi
  • Distributor: TV Tokyo
  • Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, komedi
  • Rilis: 15 Februari 2007-23 Maret 2017
  • Episodes: 500
  • Durasi: 24 Menit
  • Negara asal: Jepang
  • Bahasa Jepang

Ringkasan Anime Naruto

Naruto merupakan serial anime pertama yang menceritakan tentang perjalanan Naruto sejak kecil. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama manga Naruto. Anime Naruto dimulai dengan kisah kemunculan rubah berekor sembilan, Kyuubi, yang menyerang Konoha.

Hokage saat itu, Minato, berhasil menyegel Kyuubi ke dalam tubuh putranya, Naruto. Anime ini tayang mulai 21 September 1999 hingga 10 November 2014.

Selanjutnya Anda harus menonton Naruto Shippuden. Seri ini didasarkan pada bagian kedua dari manga Naruto. Di seri Shippuden ini, organisasi Akatsuki yang ada dari seri pertama semakin terpuruk.

Naruto dan teman-temannya tumbuh dewasa. Misi awal mereka dalam seri ini adalah menyelamatkan Gaara dari organisasi jahat Akatsuki. dimana alur cerita utamanya adalah tentang Uzumaki Naruto yang mencoba menyelamatkan temannya, Uchiha Sasuke dari Orochimaru.

Setelah dua setengah tahun berlatih bersama guru Jiraiya, akhirnya Uzumaki Naruto kembali ke desa Konoha dan disambut oleh Sakura, Hinata, Shikamaru, Chouji dan teman-teman lainnya semasa menjadi Genin, dan ternyata mereka telah menjadi Chuunin, kecuali Shikamaru yang telah melampaui yang lain untuk menjadi Jounin.

Ditemani ninja Konoha lainnya, dia berjanji akan membawa pulang Sasuke. Namun dalam perjalanannya mereka harus menghadapi musuh yang sangat berbahaya yaitu anggota organisasi kriminal Akatsuki.

Naruto: Shippuuden Episode 500

Sudah dua setengah tahun sejak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi, untuk pelatihan intensif setelah kejadian yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat.

Sekarang Akatsuki, organisasi ninja jahat elit yang misterius, mendekati rencana besar yang dapat mengancam keselamatan seluruh dunia shinobi. Meskipun Naruto lebih tua dan peristiwa menyeramkan di cakrawala, kepribadiannya telah berubah sedikit, masih kasar dan kekanak-kanakan - meskipun dia sekarang jauh lebih percaya diri dan lebih bertekad untuk melindungi teman dan rumahnya.

Apapun yang mungkin, Naruto akan terus memperjuangkan apa yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam kelanjutan cerita anak yang ingin menjadi Hokage.

Fakta Menarik Anime Naruto

  • Desain karakter, jaket dan pakaian Naruto Uzumaki terinspirasi dari pakaian Kishimoto.
  • Karakter Naruto Terinspirasi oleh Son Goku di manga Dragon Ball, nakal dan konyol
  • Naruto tidak suka sayuran, jika sadari di beberapa anime dan manga karakter Hinata sering memasak sayuran untuk Naruto agar hidupnya sehat. Makanan favorit Naruto Ramen
  • Ternyata Naruto berbeda dengan kebanyakan ninja lainnya di anime dan manga yang jarang menggunakan segel tangan!
  • Kishimoto menciptakan Naruto sebagai karakter yang selalu terluka ketika masih kecil namun tetap sabar dan ceria, menurutnya Naruto unik karena sifatnya tersebut. Sehingga banyak juga karakter anime atau manga yang memiliki konsep dan cerita masa lalu seperti Naruto Uzumaki.


Situs Nonton Naruto Subtitle Indonesia

Buat kalian yang ingin nonton Naruto full episodes kami sudah siapkan situsnya.

Netflix

Platform streaming Netflix menjadi alternatif utama bagi kamu yang ingin mendownload dan menonton anime Naruto. Anda bisa menikmati layanan ini menggunakan PC, laptop, smartphone, atau tablet.

Disini episode Naruto selesai, mulai dari episode 1 sampai akhir. Supaya kamu tidak semakin penasaran yuk download dan streaming Naruto dari Netflix. Caranya, instal aplikasi Netflix dengan harus memperbarui aplikasi di Google Play Store atau Apple App Store.

Daftarkan akun dan pilih paket berlangganan lalu bayar paket berlangganan melalui kartu kredit. Setelah mendaftar dan membayar Anda dapat mengunduh dan streaming Naruto. Ada 3 paket yang disediakan Netflix di Indonesia, yaitu basic, standard, dan premium.

Keuntungan berlangganan di Netflik antara lain, ada banyak film dan serial TV selain Naruto, dapat mengunduh dan menonton secara gratis serta bisa nonton kapanpun dan dimanapun.

Sedangkan kekurangannya adalah harus memiliki akses internet yang cepat dan stabil dan aplikasi tidak menampilkan pemberitahuan tentang pembayaran bulan depan, tapi langsung potong biaya berlangganan melalui kartu kredit terdaftar.

Neonime

Situs selanjutnya buat kalian yang ingin nonton naruto subtitle indonesia adalah Neonime.org. Situs ini memiliki database anime terlengkap dan terupdate, kamu bahkan bisa menikmati film hingga live action terbaru disini.

Naruto dengan subtitle indonesia telah hadir secara lengkap di Neonime mulai dari episode 1 hingga episode 500 alias tamat.

Keuntungannya antara lain banyak pilihan serial Anime untuk Anda serta ada opsi penghematan kuota saat menonton. Sedangkan kekurangannya terdapat tampilan pop-up iklan yang terkadang muncul saat menonton.

Gomunime

Alternatif berikutnya untuk mendownload dan streaming episode penuh Naruto adalah Gomunime. Cara nonton episode Naruto dari awal hingga episode terakhir dalam bahasa Indonesia di Gomunine adalah dengan mengunjungi website gomunime.com.

Keuntungannya, subtitle bahasa Indonesia tersedia, tampilan situsnya sederhana dan dapat melakukan streaming dan mengunduh secara gratis. Adapun kekurangannya adalah banyak iklan yang mengganggu.

Masih banyak website yang menyajikan film Naruto secara lengkap. Bahkan Naruto Shippuden full episode sub Indo Facebook pun ada juga kumpulan episode tersebut.

Demikian informasi seputar kumpulan list video Naruto Shippuden episode lengkap Bahasa Indonesia yang bisa Anda download video naruto shippuden sub indo mp4 tersebut di website yang menyediakannya.

Walaupun Anda sangat hobi dengan nonton film anime, pastikan jangan lupa waktu. Jangan terlalu fokus dengan cerita sehingga lupa belajar, lupa ngaji, lupa sholat, lupa membantu orang tua dan lainnya.

Jadikan kegiatan nonton hanya sebagai kegiatan tambahan setelah melaksanakan berbagai macam kewajiban seperti habis melaksanakan tugas sekolah, habis mengaji, habis sholat wajib, habis tholab ilmu dan kewajiban lainnya.

Intinya prioritaskan kewajiban, barulah melakukan kegiatan yang menjadi hobi Sobat. Dengan demikian, hidup kita akan berimbang dan penuh keberkahan, sebab tidak hanya melulu menuruti hobi saja sampai lupa kewajiban.



Tag : nonton naruto, nonton online
Back To Top