Nonton Online One Piece Anoboy


Mau nonton online One Piece Anoboy ? One Piece merupakan anime bergenre action. Anime bergenre action adalah anime yang mempunyai unsur penuh aksi dan gaya yang merupakan ciri khas dari anime tersebut.

Anime ini bisa saja berisi adegan pertarungan, kejar-kejaran, juga adegan extreme berbahaya dan berdarah-darah. Penilaian ini dilakukan berdasarkan alur cerita yang sangat menarik dan tidak monoton.

Serial ini diadaptasi dari manga dengan nama yang sama, yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Nah buat kamu penggemar One Piece yang masih bingung mau nonton serial ini dimana, nggak perlu khawatir. Karena disini kita akan membahas sederet situs nonton One Piece streaming online gratis update subtitle bahasa indonesia.

Pasalnya, serial One Piece ternyata memiliki banyak penggemar, bahkan di seluruh dunia. Diproduksi oleh Toei Animation, One Piece sendiri tayang perdana di Jepang tepatnya di Fuji TV pada tanggal 20 Oktober 1999.

Nah buat kamu yang lahir di tahun 90-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan kisah petualangan Monkey D. Luffy ini? Selain itu, serial ini juga telah menayangkan sedikitnya 940 episode, dan telah diekspor ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Tidak hanya alur cerita yang seru, karakter-karakter dalam serial ini juga membuat kamu ingin menontonnya hingga akhir. Seperti Monkey D. Luffy, yang merupakan karakter utama paling populer di serial ini, dan sering mendapat julukan Topi Jerami dan Manusia Karet.

Setelah itu ada Roronoa Zoro (pemburu bajak laut), Nami (pencuri kucing), Usopp (hidung mancung, dewa usopp), Vinsmoke Sanji (kaki hitam, alis melingkar), Tony Tony Chopper (pencinta permen kapas), Nico Robin (setan anak)), Franky (tukang kayu), dan Brook (pendekar pedang bersenandung).

Sinopsis Singkat One Piece

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut", yang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia.

Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkap keberadaan harta karun terbesar di dunia yaitu One Piece. Kata-kata ini mengarah dan menjadi Zaman Bajak Laut, siapa pun pria yang bermimpi menemukan One Piece - yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran dalam jumlah tak terbatas - dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Seorang pria bernama Monkey D. Luffy, adalah anak laki-laki berusia 17 tahun yang menentang definisi standar bajak laut. Tidak tertarik pada pesona, ketenaran dan kepolosan. Ada alasan mengapa Luffy menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni: pemikiran tentang petualangan yang mengasyikkan yang mendorongnya ke harta yang dijanjikan.

Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan perjalanan krunya melintasi Grand Line. Ini adalah petualangan yang benar-benar gila, misterius dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk mencapai keberuntungan One Piece yang paling didambakan.

Sinopsis One Piece Episode 930

Seperti yang kita lihat di episode sebelumnya, kelompok Nami, Robin, Brook dan Shinobu berada di Pemakaman Utara wilayah Ringo. Mereka berada di sebuah rumah setelah melarikan diri dari Ibukota Bunga.

Nami masih kaget dengan apa yang dilakukan Kyoshiro pada Komurasaki. Kanjuro juga mengatakan bahwa dia tidak mengenal Kyoshiro dan mulai berbicara tentang Hyogoro, Bos Yakuza di Kerajaan Wano 20 tahun yang lalu.

Robin pun merasa frustasi karena tidak dapat menemukan banyak informasi tentang grup Orochi, walaupun akhirnya dia menemukan sebuah buku. Brook juga mengatakan bahwa dia menemukan Poneglyph di ruang bawah tanah Istana Orochi yang berisi banyak boneka Kokeshi. Informasi dari Brook ini membuat Robin yakin bahwa dia akan menemukan Poneglyph di Onigashima.

Saat berada di Penjara Udon, Kakek Hyo diserang oleh penjaga yang mencurigai tiket makanannya. Kegigihan Kakek Hyo tidak mengakui siapa yang memberinya tiket makan membuat para penjaga semakin brutal terhadapnya.

Kegigihan Kakek Hyo karena ia merasa tersentuh oleh kebaikan Luffy, yang mengingatkannya pada masa-masa bangsawan terhormat masih tinggal di Wano. Kakek Hyo sudah siap mati saat Luffy berlari menuju Kakek Hyo dan menyerang para penjaga.

Sinopsis One Piece 942

Bercerita tentang seorang pria bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari sebutan bajak laut. Dari pada kesan nama besar, kriminalitas, kekerasan, ia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan kesenangan dan bertemu orang baru dan menarik, seperti serta mencari One Piece bersama.

Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya berkeliaran di Grand Line, melalui petualangan gila, misteri kelam, dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk mendapatkan One Piece.

Sinopsis Anime One Piece 945

Anime One Piece 945 masih akan melanjutkan kisah Big Mom yang berada di penjara Udon. Big Mama dengan kekuatannya mengalahkan Ratu dengan sangat mudah. Penjara pertambangan mulai menjadi tidak menguntungkan.

Big Mama sangat marah dan berhasil mengalahkan kepala prajurit tertinggi Ratu. Big Mama semakin marah saat melihat kompor sup kacang merah sudah kosong. Big Mama mengamuk dan menyerang Luffy sampai dia terlempar keluar arena eksekusi.

Bisakah Luffy dan Kakek Hyo selamat, ketika borgol di leher mereka meledak ketika mereka berada di luar arena.

Situs Streaming Online One Piece

One Piece tidak hanya disukai oleh anak-anak. Faktanya banyak orang dewasa juga yang menggemari serial animasi dari Negeri Sakura ini. Adaptasi anime dari manga Jepang terpopuler beberapa dekade terakhir ini semakin mendekati garis waktu komiknya.

Nggak sabar nih mau ketemu mereka di situs streaming online gratis One Piece update subtitle Bahasa Indonesia? Meski sulit untuk menonton anime secara gratis, namun masih ada situs nonton One Piece secara gratis, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Yuk, intip saja daftar situs nonton online streaming One Piece secara gratis, terupdate, dan dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu cari per episode yang kamu inginkan, sebagai berikut:

Anoboy.video

Situs streaming online One Piece yang pertama adalah situs Anoboy. Selain gratis, situs ini juga menyediakan episode terbaru yang tersedia setiap Minggu sore. Namun bagi kalian yang ketinggalan episode sebelumnya, atau sedang mencari episode jadul dari episode 1 hingga 100, kalian juga bisa mendapatkannya di situs ini.

Tidak perlu khawatir dengan bahasa, karena situs ini juga dilengkapi subtitle bahasa indonesia. Jadi kalian bisa dengan nyaman menonton serial One Piece, episode favorit kalian.

Namun ternyata tidak hanya serial One Piece saja yang tersedia di website Anoboy. Kamu juga bisa menonton serial Pokemon, Kamen Ride Zero-One, Azur Lane, Radiant, Digimon Adventure dan masih banyak lagi.

Neonime.org

Situs Neonime juga bisa dijadikan salah satu situs streaming online One Piece terbaik. Sama seperti Anoboy, Neonime juga bisa menyaksikan serial One Piece di episode-episode awalnya, seperti episode 1 yang rilis pada 20 Oktober 1999.

Di situs ini Anda juga dapat memilih server, dengan pilihan server GD standar, GD Sultan HD, Sofi 720p, MP 720p, untuk mengoptimalkan kualitas video. Selain itu, bagi kamu yang tidak sempat nonton streaming, serial One Piece per episodenya juga bisa diunduh dan ditonton kapan pun kamu mau.

Sama seperti situs lainnya, situs Neonime juga menyediakan serial anime lainnya yang tidak kalah legendarisnya. Sebut saja seperti Pokemon, City Hunter, Bleach, Slam Dunk, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, di Neonime juga menyediakan serial anime terbaru yang sedang tayang. Nah buat kamu yang nggak mau ketinggalan satu episode pun dari serial anime kesayangannya, bisa pantau terus fitur yang ada di situs ini.

Keuntungan dari website ini adalah berisi kumpulan anime populer yang selalu update dengan kualitas video hd dan dapat diunduh (unduh) plus banyak pilihan server. Sedangkan kekurangannya adalah penempatan iklan di halaman yang mengganggu serta Iklan pop up seringkali mengganggu.

Beeanime.info

Situs streaming online One Piece selanjutnya adalah Beeanime. Selain kedua situs di atas, situs Beeanime juga bisa dijadikan sebagai situs alternatif untuk menonton serial One Piece. Tidak kalah lengkapnya dengan situs lain, Beeanime juga menyediakan serial One Piece dari episode 1 hingga episode saat ini, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berbeda dengan situs lain, di situs ini Anda bebas menonton streaming serial One Piece secara gratis, namun Anda tidak bisa menikmati fasilitas download! Selain itu, situs ini juga tidak menyediakan pilihan format server video.

Meski begitu, Anda tetap bisa menonton dengan nyaman, tanpa gangguan iklan pop-up, plus tampilan yang simpel.

Animeindo.to

Salah satu situs streaming online One Piece yang tidak kalah menyediakan episode lengkapnya adalah Animeindo. Nah buat kamu yang belum sempat nonton One Piece di episode-episode awal bisa cari di situs ini.

Bahkan buat kamu yang nggak mau ketinggalan satu episode pun bisa terus update serial One Piece subtitle bahasa Indonesia di situs ini.

Selain serial One Piece, kalian juga bisa menonton serial anime lainnya yang juga tersedia dengan episode yang lengkap. Kualitas video yang disediakan oleh situs ini juga tergolong sangat baik, yaitu HD.

Selain itu Anda juga bisa menikmati fasilitas download, sehingga serial ini bisa Anda tonton kapan saja, tanpa harus streaming.

NontonAnimeIndo.net

Situs streaming online One Piece selanjutnya adalah situs NontonAnimeIndo. Termasuk situs lengkap untuk nonton serial One Piece, dari episode 1 hingga episode terbaru, situs ini juga dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

Selain dapat menontonnya secara gratis, situs ini juga tidak memiliki iklan pop-up yang mengganggu. Serial One Piece dan anime lainnya bisa kalian tonton secara gratis, dan kalian juga bisa mendownloadnya kapan saja.

Namun, ada hal lain yang kurang dari situs ini. Masalahnya adalah Anda harus menggunakan VPN, untuk dapat mengakses situs ini.

Anime-indo.fun

AnimeIndo merupakan situs nonton anime terbaik yang menyediakan subtitle bahasa indonesia di dalamnya. Menonton di Animeindo adalah kecepatan loading video yang lumayan cepat. Hal tersebut juga dibarengi dengan tampilannya yang ringan dan minim dengan iklan.

Selain serial One Piece, Animeindo juga menyediakan anime populer lainnya seperti nonton Naruto, Boruto, Dragon Ball Super, dan Black Clover.

Keuntungan dari website ini adalah situs sederhana dan ringan untuk memuat, menyediakan opsi untuk mengunduh dan memiliki banyak pilihan server. Sedangkan kekurangannya adalah tidak ada pilihan untuk mengubah kualitas video.

Oploverz.in

Situs ini sangat terkenal bagi para pecinta anime, terutama para pecinta anime One Piece. Untuk koleksinya niscaya situs streaming anime ini ada ratusan anime yang bisa kamu tonton di situs ini. Selain seri One Piece, berbagai rekomendasi anime lainnya juga bisa kamu temukan di situs ini.

Di Oploverz, Anda dapat menonton anime secara langsung dan bebas memilih format. Mulai dari resolusi 360p hingga 1080p dengan kualitas gambar HD dan dilengkapi subtitle bahasa Indonesia. Oploverz juga sering mengupload episode anime lama, jadi buat kalian yang kehilangan file anime episode lama, mungkin situs ini bisa menjadi rekomendasi.

Samehadaku.vip

Situs ini memiliki banyak sekali pilihan anime yang bisa kamu tonton dengan mudah di sini. Koleksi anime di situs ini sangat lengkap karena pemiliknya rutin mengupload anime baru setiap hari. Anime yang tersedia di situs ini dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia berkualitas, dan juga dilengkapi dengan resolusi 360p, 480p, 720p, dan 1080p.

Selain bisa nonton streaming, serial One Piece kalian bisa download di Samehadaku. Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti tutorial cara download anime di Samehadaku. Ada beberapa anime yang harus kamu tonton selain One Piece, seperti Dragon Ball Heroes hingga One Punch Man.

Anibatch.me

Anibatch juga bisa menjadi pilihan Anda untuk One Piece online di internet. Selain One Piece, situs ini juga memiliki berbagai koleksi anime mulai dari resolusi 480p, 720p hingga termasuk HD atau 1080p lengkap dengan subtitle Indonesia.

Anibatch juga menghadirkan anime dalam bentuk serial dan film yang bisa kamu tonton secara online atau ditonton secara offline dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk mendownload anime di situs ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh file dengan resolusi yang diinginkan dengan mudah.

Kerennya lagi, di animebatch.me juga ada anime yang dikemas dalam 1 batch. Untuk kamu yang kurang suka mendownload anime satu persatu bisa mencoba mendownload dalam 1 batch melalui situs Anibatch ini.

RiiE.jp

RiiE merupakan salah satu situs tontonan anime online terbaik dengan subtitle bahasa Indonesia. Di sini, kamu bisa menemukan ratusan list anime mulai dari anime lawas hingga yang terbaru.

Kelebihan dari situs streaming anime ini adalah tampilannya sangat bersih karena tidak akan menemukan iklan yang mengganggu seperti di situs lain. Selain serial TV, situs ini juga menyediakan film anime versi layar lebar dengan kualitas HD.

Anikyojin.net

Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan tempat berkumpulnya para otaku untuk menonton anime streaming. Anikyojin memiliki koleksi anime yang tidak kalah lengkap dengan para pesaingnya. Semua anime di Anikyojin juga telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak akan kesulitan menontonnya.

AWSubs.co

Anda akan dimanjakan dengan banyak sekali judul di sini, terutama untuk judul populer yang berasal dari Jepang. Situs nonton anime online One Piece yang sebelumnya bernama AWSubs memiliki daftar jadwal rilis anime yang bisa dipantau kapan saja. Meski daftarnya cukup membantu, iklan-iklan yang muncul di website sangat mengganggu.

Beeanime.site

Situs streaming online One Piece selanjutnya adalah Beeanime. Selain ketujuh situs di atas, Beeanime juga bisa dijadikan sebagai situs alternatif untuk menonton serial One Piece. Tidak kalah lengkapnya dengan situs lain, Beeanime juga menyediakan serial One Piece dari episode 1 hingga episode saat ini, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berbeda dengan situs lain, di situs ini Anda bebas menonton streaming serial One Piece secara gratis, namun Anda tidak bisa menikmati fasilitas download. Selain itu, situs ini juga tidak menyediakan pilihan format server video.

Meski begitu, Anda tetap bisa menonton dengan nyaman, tanpa gangguan iklan pop-up, plus tampilan yang simpel.

Gomunime.com

Kemudian ada Gomunime yang bisa kamu andalkan untuk nonton anime One Piece terbaru hari ini. Melalui situs ini, Anda bisa menyaksikan secara live jika terkoneksi dengan jaringan internet.

Jika Anda ketinggalan jalan ceritanya, situs ini menyediakan informasi dasar yang bisa dibaca terlebih dahulu, seperti sinopsis, genre, dan status siaran. Tampilannya yang sederhana dan tidak terlalu mencolok membuat navigasi di Gomunime relatif mudah.

Seperti yang lainnya, halaman ini juga menjadi tempat nonton anime One Piece secara lengkap, mulai dari cerita rekrutmen kru topi jerami hingga cerita terbaru di episode 929 yang sudah tersedia. Kamu bisa menonton One Piece di Gomunime dengan leluasa karena tidak ada iklan yang akan mengganggu kamu.

Anoboy.best

Situs nonton anime ini cukup populer di kalangan penggemar anime Indonesia. Anoboy menyediakan anime populer dalam bahasa Indonesia dan gratis tentunya. Koleksi Anoboy sendiri memiliki koleksi yang cukup lengkap, mulai dari anime lama hingga terbaru seperti One Piece, Boruto dan One Punch Man. Di Anoboy juga bisa download anime jadi bisa ditonton tanpa harus terkoneksi internet gaes!

Keuntungan dari website ini antara lain Kualitas video resolusi tinggi, antarmuka yang ramah pengguna, dapat diunduh (unduh) dan koleksi anime lengkap dan sering diupdate. Sedangkan Kekurangannya adalah penempatan iklan di sisi halaman terkadang agak mengganggu.

Demikian info seputar beberapa sinopsis serta daftar website untuk menonton episode One Piece lengkap.

Sumber : https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/, https://inews.politik.us/one-piece-episode-945-sub-indo-link-rilis-anoboy-dan-samehadaku/, https://mamikos.com/info/link-nonton-streaming-one-piece/, https://sushi.id/nonton-one-piece-episode-930-subtitle-indonesia/, https://one942piece.substack.com/p/onepiece-942,



Tag : anoboy, nonton online, one piece
Back To Top