Receiver Indovision Tanpa Kartu


Bisakah memanfaatkan receiver Indovision tanpa kartu atau tiket fly ? Tentu tidak bisa, karena receiver Indovision sudah disetting hanya menerima siaran yang dipancarkan provider Indovision. Namun jika Anda ingin menikmati siaran Indovision tanpa harus berlangganan dengan biaya yang mahal, maka itu bisa saja, asal Anda tahu caranya.

Lalu bagaimana caranya ? Mudah, silahkan ikuti langkah-langkah beriku ini. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah Anda harus punya :
- Antena + LNB TV kabel Indovision atau yang lainnya
- Reciever khusus parabola with LAN
- Sambungan internet by LAN atau Modem
- Tiket fly

Mari kita jelaskan satu persatu. Dish atau antena + LNB  itu gunanya untuk menangkap sinyal dari satelit masing-masing. Bagi yang masih berlangganan Indovision, maka beruntunglah karena Anda bisa menikamti siaran full chanel tanpa berlangganan. Lebih beruntung lagi bagi Andan yang memang sudah tidak berlangganan Indovision lagi, tapi antenanya belum diambil. Tapi bagi yang tidak punya dish dan LNB Indovision, bisa dibeli di toko-toko parabola terdekat.

Selanjutnya Anda harus merogoh kocek sedikit untuk membeli receiver untuk mengganti receiver bawaan Indovisin. Receiver yang dibeli harus support atau ada port kabel LAN buat internet. Kalu bingung, Anda bisa beli decoder merk Matrix Pro HD Ethernet – New atau bagi yang ingin pakai Modem 3G /EVDO, bisa pakai Matrix Starlink HD Ethernet.

Adapun akabel LANfungsinya untuk sambungan Internet dan ini syarat mutlak. Bagi yang sudah langganan speedy, tinggal pararel saja kabel LAN untuk dicolokan di receiver yang sudah terpasang. atau kalau pakai wifi tinggal di belikan kabel LAN aja dan hubungkan Wifi dan Decoder dengan kabel LAN.

Jika tidak ada sinyal nternet yang dapat dialirkan dengan menggunakan metode LAN, maka Anda bisa beli receiver Matrix Starlink, cukupl colokan modem ke decoder dan internet bekerja. Pokoknya kuncinya adalah sambungan internet dengan kabel LAN atau Modem, entah itu dengan Line telphone speedy, Laptop, router, usb modem dan lainnya.

Jaringan internet disini digunakan bukan untuk nonton tapi hanya digunakan untuk mencari kode siaran dari masing-masing provider dan chanel tv. Jadi kesimpulannya adalah, tidak perlu internet cepat-cepat, dan tida perlu takut kuota bandwidth jebol karena paling mentok sebulan hanya sekitar 30 MB-an.

Receiver Indovision Tanpa Kartu

Kemudian Anda mesti beli tiket Fly dulu yang saat ini banyak dijual secara online. Guna tiket ini ialah agar bisa mengakses server yang menyediakan berbagai kode siaran chanel. harganya cukup terjangkau hanya sekitar 40 ribuan per bulan untuk mengakses semua chanel. Bayangkan saja jika langganan seluruh channel di Indovision, kitaa harus bayar 700 ribuan per bulan tapi dengan tiket fly ini hanya cukup bayar 40 ribu per bulan.

Selain ditonton dengan jaur tiket fly, ada juga menonton siaran Indovision dengan menggunakan Scam server. Scam server merupakan salah satu cara berbagi data kartu tayang melalui koneksi internet, jadi merupakan salah satu jenis card sharing, Untuk cara ini tidak membutuhkan Host, Port, Username dan password.

Dengan fungsi scam di penerima aktif, kita bisa mendapatkan DCW dari server, karena ECM mendekripsi lalu dikirim ke receiver untuk mendekripsi data terestrypt PID sehingga kita dapat menonton siaran premium secara gratis.

Fungsi SCAM mirip dengan CCCAM atau sering disebut ticketfly namun dengan metode yang berbeda namun keduanya membutuhkan koneksi internet sebagai penghubung.

Cara terakhir adalah dengan membeli Paket Oke Seru Indovision. Paket ini adalah paket penjualan putus program Indovisien sendiri, jadi si pelanggan bisa membeli dan mempunyai receiver hak milik untuk menonton acara TV selama decoder masih berfungsi dengan hanya membayar satu kali di muka dan mendapatkan 12 TV Nasional, 6 FTA internasional gratis selamanya, 13 saluran MNC selama 1 tahun gratis untuk lebih banyak dari 140 saluran untuk bulan pertama. Anda mendapatkan fasilitas gratis biaya pemasangan dan peralatan menjadi hak milik serta garansi seumur hidup. Jika mau, silahkan datang ke agen Indovision terdekat, barangkali masih promo.

Tema lain yang banyak dicari :
receiver indovision samsung
memanfaatkan decoder bekas tv berbayar


Back To Top