Frekuensi Antv Digital DVB-T2


Frekuensi Antv Digital DVB-T2 -  Frekuensi ANTV digital DVB-T2 bervariasi tergantung pada lokasi atau wilayah pemirsa televisi. Anda dapat menggunakan frekuensi ANTV yang akan dibagikan oleh teknisi jika Anda kehilangan saluran di TV.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memberikan kebijakan migrasi TV analog ke digital. Sebagian orang bisa menggunakan Set Top Box (STB) agar tetap bisa menonton siaran digital di TV lamanya.

Namun, Anda juga bisa membeli TV digital baru yang sudah mendukung teknologi siaran TV digital. Pastikan TV digital yang Anda gunakan sudah menggunakan DVB T2 atau Digital Video Broadcasting-Terrestrial Second Generation.

Dengan beralih ke penyiaran digital, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan tampilan siaran TV yang lebih tajam dan jelas, serta suara yang dihasilkan lebih jernih. Frekuensi ANTV untuk TV digital DVB-T2 untuk setiap wilayah di Indonesia berbeda-beda.

frekuensi antv digital dvb-t2


Frekuensi ANTV Digital DVB-T2

Apakah Anda memiliki TV digital yang mendukung DVB-T2 STB dan menggunakan pita frekuensi UHF? Jika iya, berikut daftar frekuensi channel TV digital ANTV untuk area tertentu yang bisa Anda pasang di TV Anda:

Bogor: Frekuensi 35 UHF

Bekasi: Frekuensi 34 UHF

Bandung: Frekuensi 29 UHF

Banyuwangi: Frekuensi 35 UHF

Balikpapan: Frekuensi 46 UHF

Banda Aceh: Frekuensi 22 UHF

Batam: Frekuensi 53 UHF

Bengkulu: Frekuensi 22 UHF

Ciamis: Frekuensi 31 UHF

Cirebon: Frekuensi 32 UHF

Depok: Frekuensi 34 UHF

Garut: Frekuensi 32 UHF

Gorontalo: Frekuensi 44 UHF

Jambi: Frekuensi 52 UHF

Jakarta: Frekuensi 47 UHF

Jayapura: Frekuensi 42 UHF

Kendari : Frekuensi 28 UHF

Kediri: Frekuensi 55 UHF

Kuningan: Frekuensi 32 UHF

Lampung: Frekuensi 30 UHF

Madiun: Frekuensi 36 UHF

Makassar: Frekuensi 25 UHF

Malang: Frekuensi 37 UHF

Purwakarta: Frekuensi 31 UHF

Pacitan: Frekuensi 34 UHF

Surabaya: Frekuensi 23 UHF

Sumedang: Frekuensi 39 UHF

Tangerang: Frekuensi 34 UHF

Masukkan frekuensi sesuai tempat tinggal Anda, dan nikmati tayangan TV digital dengan kualitas terbaik!

Untuk menikmati tayangan televisi yang lebih berkualitas dan jernih, Anda dapat menggunakan frekuensi ANTV digital DVB-T2. Frekuensi ini bisa berbeda-beda untuk setiap daerah di Indonesia, jadi pastikan untuk memasukkan frekuensi sesuai dengan lokasi Anda.

Jika Anda memiliki TV digital yang mendukung DVB-T2 STB, Anda dapat menggunakan daftar frekuensi yang tersedia di atas. Namun, jika Anda masih menggunakan TV analog, Anda dapat membeli TV STB atau digital baru yang mendukung teknologi DVB-T2.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati tayangan televisi dengan kualitas yang lebih baik dan jernih, serta suara yang lebih jernih. Mari beralih ke siaran digital dan nikmati acara TV dengan kualitas terbaik.

Sumber artikel dan gambar : https://www.bocahtehnik.com/2023/02/inilah-frekuensi-antv-digital-dvb-t2.html



Tag : Frekuensi Antv
Back To Top