Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indovision


Bagaimana cara mengetahui nomor pelanggan Indovision ? Mudah. Lalu buat apa Saya nulis artikel tentang ini ? Tentu buat Anda yang sedang kalang kabut tidak mengetahui nomor ID pelanggan sendiri. Kasusnya, mau bayar tagihan, tapi malah lupa nomor pelanggannya.

Lalu bagaimana caranya ? Cukup dengan ngirim SMS ke si dia. Isi SMS-nya gimana ? Ketik aja :

Indovision(spasi)Noplgn(spasi)14 digit no kartu tayang

lalu kirim ke 9388 (Bayarnya 550 perak per SMS)

Udah, itu aza. Masih bingung ? Jelas, karena Anda rupanya tidak tahu juga no kartu tayang itu yang mana.

Sekarang coba ambil kartu Indovision, coba lihat di bagian belakangnya. Supaya lebih jelas, nih contohnya ada di gambar :

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indovision

Baca juga :

Nah, di gambar ada beberapa kode nomor dan yang dimaksud adalah nomor yang ditulis paling gede. Contoh di atas 02 25477944. Pasti Anda masih bingung, soalnya nomor di atas cuman 10 digit, sementara yang diminta harus 14 digit.

Maka dengan terpaksa harus ditambah 4 lagi dengan angka 0. Dimana posisinya ? Diantara spasi angka 02 dan 254dst. Jadi untuk contoh disana nomor yang dikirim menjadi 02000025477944. Dengan demikian SMS yang dikirim contohnya adalah Indovision Noplgn 02000025477944.

Cara di atas bukan hanya berlaku bagi kartu Indovision saja, tapi baelaku juga buat pelanggan yang masuk dalam MNC Vision, sebab Indovision sudah berubah brand menjadi MNC Vision. Jadi jika kartunya MNC Vision, maka ganti saja namanya menjadi MNC Vision.

Demikian yang bisa Saya sampaikan soalan cara mengetahui nomor id pelanggan MNC Vision  karena lupa no pelanggan MNC Vision. Info cara cek nomor pelanggan MNC Vision ini bisa dipakai sebagai sala satu cara mengetahui no id pelanggan MNC Now.

Baca juga :


Back To Top