Cara Mengetahui ID Pelanggan Indihome


Ada beberapa cara mengetahui id pelanggan Indihome. Bagi Anda pengguna yang berlangganan internet dan menggunakan jaringan Indihome atau Speedy, saat melakukan pembayaran tagihan bulanan Indihome, tentunya Anda perlu mengetahui nomor Indihome, yang saat ini Anda gunakan.

Misalnya Anda membayar melalui Indomaret, atau agen terdekat ke rumah Anda, Anda pasti akan diminta nomor internet Indihome. Demikian juga ketika ingin membayar tagihan Indihome melalui Aplikasi di HP. 

Perbedaannya adalah kita memasukkan nomor pelanggan sendiri. Lalu, bagaimana cara memeriksa nomor Indihome?

Periksa nomornya melalui situs resmi IndiHome
Cara pertama, Anda dapat mengunjungi situs web resmi IndiHome, menggunakan laptop atau komputer. Kunjungi tautan indihome.co.id. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan dua cara untuk masuk, masuk melalui email, atau nomor ponsel Anda.

Jika Anda masuk melalui nomor ponsel Anda, kode OTP akan dikirim melalui SMS. Selanjutnya pilih menu di sudut kanan atas > pilih Status Berlangganan.

Cara Mengetahui ID Pelanggan Indihome

Setelah itu, Nomor Internet IndiHome akan muncul di menu Status Berlangganan.

Periksa Nomor melalui Aplikasi myIndiHome
Cara kedua, Anda dapat mengunduh aplikasi myIndiHome di Google Play Store Android. Selanjutnya, jalankan aplikasi. Selanjutnya Anda dapat masuk dua cara, masuk melalui email, atau nomor ponsel Anda.

Selanjutnya, pilih ikon menu di sudut kiri atas. Kemudian pilih Status Berlangganan.


Setelah itu, Nomor Internet IndiHome akan muncul di menu Status Berlangganan. Selain nomor internet, Anda juga dapat melihat nomor telepon IndiHome, yang saat ini Anda gunakan.

Periksa Nomornya melalui Modem Router Wifi
Cara ketiga, Anda dapat memeriksa nomor indihome, dengan mengakses router modem IP, pada jaringan wifi Indihome. Pastikan Anda terhubung ke jaringan WiFi. Kunjungi alamat IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.254, melalui PC, Laptop, atau peramban Ponsel.

Masukkan kata sandi admin. Buka Pengaturan Antarmuka > Internet. Di bagian Nama pengguna Anda akan melihat nomor indihome Anda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Mengetahui ID Pelanggan Indihome

Juga sesuaikan menu pengaturan pada modem router wifi, yang saat ini Anda gunakan. Karena masing-masing pelanggan tidak terikat, mungkin ada berbagai merek modem router wifi. Selain memeriksa nomornya, di sini kita juga dapat mengubah kata sandi modem wifi yang sedang digunakan.

Periksa nomornya melalui Twitter resmi
Cara keempat, Anda bisa mengikuti akun Twitter resmi TelkomCare. Selanjutnya, tanyakan kepada admin CS melalui DM.

Demikianlah bagaimana cara cek nomor Indihome terbaru menurut blog Teknoding.com. Artikel menarik lainnya :
- cara mengetahui nomor internet indihome huawei
- cara mengetahui nomor internet indihome zte f609 dengan cmd
- cara mengetahui password pppoe indihome fiberhome
- mengetahui nomor speedy
- nomor layanan indihome tidak terdaftar
- cara komplain tagihan indihome


Tag : Internet
Back To Top