Nonton Film Don 2 Sub Indo


Sudah pernah nonton Film Don 2 sub Indo ? Kalau Saya belum dan nggak minat, soalnya nggak suka nonton. Saya cuman pingin tahu alur ceritanya saja. Untuk film ini, alurnya sebagai berikut.

Pada tahun 2006, dengan bahaya dunia bawah yang terus membayangi di Malaysia, Don merusak moral rekan-rekannya dengan menyusup ke geng dengan nama samaran dan memanfaatkan permusuhan Singhania & Vardhaan.

Dia bangkit menjadi Raja Dunia Bawah Tanah Asia yang tak terbantahkan dengan pikiran cerdas dan taktik tanpa ampun. Sekarang, setelah menaklukkan dunia bawah Asia, Don (Khan) mengarahkan pandangannya pada dominasi Eropa.

Di jalannya adalah bos dari dunia bawah Eropa yang ada dan semua lembaga penegak hukum. Tindakan bergeser dari Kuala Lumpur ke Berlin karena Don harus menghindari pembunuhan atau penangkapan, mana pun yang lebih dulu, agar rencananya berhasil.

Aktor yang bermain di film ini antar alain Boman Irani, Florian Lukas, Hrithik Roshan, Kunal Kapoor, Lara Dutta, Om Puri, Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan. Adapun film ini disutradarai oleh Farhan Akhtar.

Nonton Film Don 2 Sub Indo

Demikian informasi seputar nonton film India Belli Don 2 sub Indo. Mohon maaf Saya tidak menyediakan link download film Don 2 sub Indo mp4 karena Saya tidak suka.

Saya lagi mengurangi nonton film yang kurang bermanfaat, baik itu di bioskop, di tv maupun online, karena berdasar pengalaman, Saya kurang mendapat manfaat dari nonton film-film asing dan lokal yang targetnya cuman hiburan doang.

Saya sekarang fokus nonton Youtube dengan konten keagamaan seperti Ustad Adi Hidayat, Ustadz Abdus Somad dan lainnya. Saya lagi penasaran video-video seperti itu. Jadi nggak akan lagi nonton film Don 1 full movie sub Indo atau judul lainnya.



Tag : nonton film, sub indo
Back To Top