Nonton Film Red Sword Sub Indo


Pernah nonton film Red Sword sub Indo ? Kayaknya Anda belum nonton. Saya juga belum, tapi tahu ceritanya. Bagaimana alur ceritanya ?

Dahulu kala, ada suku manusia serigala yang tidak memiliki wanita. Sepanjang sejarah, manusia serigala yang putus asa ini telah menyerang dan memperkosa manusia perempuan sebagai cara untuk melanjutkan spesies mereka.

Petarung pedang seksi Beniko bertempur dengan sekelompok manusia serigala mesum dalam dongeng Little Red Riding Hood versi "pinku eiga" ini.

Film ini disutradarai oleh Naoyuki Tomomatsu dengan aktor Asami, ManzĂ´ Shinra, Momoka Nishina, Natsuki Yonemoto, Tomoaki Sandan. Saya tidak kenal dengan artis tersebut dan tidak ada niat buat kenalan.

Film ini termasuk film bergenre 18+ alias dewasa, jadi Sobat yang belum kawin, jangan coba-coba nonton film kayak gini. Dosa. Lagian ngapai nonton film kayak gini, nggak bermanfaat banget buat kesuksesan di masa depan.

Yang ada malah pikirannya mesum mulu, maksiat mulu, maksiat hati, maksiat mata. Kalau sudah hobi, dikurangilah sedikit demi sedikit. Kasihan nanti anak kita. Lho apa hubungannya ? Gini para pembaca yang budiman.

Tiap orang punya gen. Kalau gennya jelek, maka akan turun ke anak kita. Kalau kita hobinya nonton film syahwat, maka gen itu akan menetes ke anak kita. Apa mau anak kita punya kelakukan jelek seperti itu. Oleh karena itu cegah selagi dini dengan perbuatan-perbuatan seperti itu.

Maaf bukan ceramah. Saya juga sudah bosan nonton video-video kayak gitu dan tidak ada sedikit pun nilai manfaat yang didapat. Saya nggak pernah jadi kaya, jadi hebat, jadi sukses gara-gara nonton film dewasa.

Yang ada malah otak menjadi dungu, miskin kreatifitas, kurang gaul, penghasilan tidak berkah, ngutang mulu, dihantui perasaan bersalah, tertekan, stress dan lain sebagainya. Oleh karena itu jauhilah nonton film seperti Red Sword dan sebangsanya, ganti dengan film yang mendidik dan bermanfaat buat masa depan.

 



Tag : nonton film, sub indo
Back To Top