Nonton Streaming My Lecturer My Husband


Sudah pernah nonton Streaming My Lecturer My Husband ? Saya belum. My Lecturer My Husband adalah serial drama Indonesia yang disutradarai oleh sutradara kawakan Indonesia Monty Tiwa. Seri ini merupakan kali pertama Reza dan Prilly berkolaborasi. Sebelumnya, Prilly lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan aktor film Danur.

Sementara Reza sendiri tidak meragukan kualitas aktingnya, ia berperan dalam film Habibie Ainun, salah satu film Indonesia dengan pendapatan kotor terbaik dan tertinggi sepanjang masa.

Reza dan Prilly sempat menghebohkan dunia maya dengan foto pertunangan mereka, namun foto ini hanya untuk kepentingan promo serial My Lecturer My Husband.

Serial delapan episode ini bercerita tentang kehidupan kisah cinta, persahabatan, dan ceramah Inggita Almira Arundati. Namun hidupnya mulai berubah ketika harus menerima perjodohan dengan dosennya yang bernama Arya.

Selain Reza dan Prilly, sejumlah aktor ternama Indonesia juga ikut bergabung seperti Kevin Ardilova, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle dan Nicho Bryant.

My Lecturer My Husband merupakan serial drama yang diadaptasi dari novel karya Gitlicious dengan judul yang sama, novel ini diterbitkan oleh rdmpublishers. Meski begitu, terdapat perbedaan versi novel dan serial, dimana di dalam novel tersebut pacar Inggit bernama Karatama Reinha, sedangkan serialnya bernama Tristan.

Nonton Streaming My Lecturer My Husband

Sinopsis My Lecturer My Husband (2020)

Tak sabar dengan cerita Arya dan Inggit? Namun sebelum menonton My Lecturer My Husband, yuk simak dulu sinopsis singkat berikut ini.

My Lecturer My Husband bercerita tentang kehidupan Inggita Almira Arundati (Prilly Latuconsina) atau biasa dikenal dengan Inggit.

Dia adalah gadis cantik yang saat ini sedang kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta, kisah cintanya dengan Tristan (Kevin Ardilova) seperti dua sejoli yang sedang mabuk asmara.

Selain kisah cintanya, serial ini juga menceritakan tentang permasalahan kampus yang dihadapi Inggit. Bagaimana mungkin Inggit tidak blak-blakan akhirnya ada urusan dengan dosennya yang dikenal galak itu, siapa lagi kalau bukan Pak Arya (Reza Rahadian).

Arya dikenal sebagai dosen yang galak bahkan memiliki julukan chamois kering, suatu saat Inggit pernah mendapat nilai buruk yang harus ia hadapi dengan Arya. Saat hendak mengkonsultasikan nilai-nilai di kamar Arya, Inggit hanya diberi waktu 30 detik untuk menjelaskan tugasnya.

Inggit tampak kesal dan tanpa ragu ia memukul kepala Arya dengan map di tangannya. Sangking kesal bahkan Inggit mengatakan bahwa Arya sebagai dosen yang psiko, antagonis oportunis.

Dengan frustrasi yang memuncak, Inggit mengutuk Arya agar mendapatkan cabai. Seiring berjalannya waktu, Inggit harus menerima perjodohan dengan Arya, dosen galak yang dibencinya.

Namun, teman-teman bahkan kekasihnya tidak mengetahui tentang kehidupan pernikahannya dengan Arya, lalu bagaimana keseruan kisah Inggit dan Arya? Akankah keduanya bisa menutupi pernikahan mereka?



Tag : Nonton Streaming
Back To Top