Aplikasi Nonton untuk Android TV Box


Kali ini Saya akan melist apa saja aplikasi nonton untuk android tv box. Apa saja ?

YOUTUBE
Youtube harus menjadi aplikasi Android TV Box nomor satu yang harus Anda instal. Mengapa ? Sebab YouTube adalah aplikasi video nomor satu di dunia dan perannya semakin banyak dibanding radio, televisi, surat kabar, gambar, media penjualan, hingga kampanye media. 

Percayalah, Anda akan mengalami pengalaman berbeda menonton Youtube di layar lebar menggunakan Android TV Box. Saat ini, Youtube dicintai oleh semua orang, tua maupun muda. Karena Youtube, sekarang sangat mudah bagi semua orang untuk mempelajari sesuatu. 

Tetapi jika Anda berbicara menonton, tentu lebih baik jika Anda menggunakan layar yang lebih besar seperti TV menggunakan Android TV Box.

KODI
Kodi adalah aplikasi gratis yang dapat memberikan semua hiburan ke rumah Anda. Kodi dilengkapi dengan berbagai add-on yang menarik, seperti film, saluran TV, musik, siaran langsung, dan sebagainya. 

Meski penggunaannya cukup membingungkan pada awalnya, tetapi Kodi adalah aplikasi yang harus Anda miliki dan pelajari. Kodi adalah bintang di Android TV Box. Kodi adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV Langsung, Streaming Film, dan juga dapat digunakan untuk mendengarkan podcast atau radio. 

Dengan Kodi, Anda tidak perlu repot mencari situs web untuk streaming karena repositori yang dipasang di Kodi akan menemukan siaran untuk menonton, jadi membuat kegiatan menonton lebih praktis.

MOBDRO
Mobdro adalah aplikasi IPTV yang sangat sederhana dan tidak enak dilihat untuk kita gunakan di Android TV Box. Berbeda dengan add-on di Kodi yang kaku dan menyebalkan, Mobdro telah disesuaikan sehingga kita merasa nyaman. Hampir semua Saluran TV dari 12 bahasa berbeda muncul di Mobdro, dan kita hanya perlu mengklik dengan mudah atau mencari kategori dan judul.

MEGABOX HD
MEGABOX HD adalah aplikasi Jivva yang paling kuat untuk ditonton, yang menampilkan banyak film favorit dan serial TV. Menerapkannya juga mudah, dan sering memperbarui film. Jangan lupa untuk menginstal MPlayer dari Play Store untuk mendukung subtitle. 

Viki
Buat penggemar drama Korea dan drama Jepang, pasti tidak asing dengan aplikasi Viki. Aplikasi ini bahkan bisa diunduh di Playstore.

Aplikasi Siaran Langsung
Untuk engikuti aktivitas siaran streaming, Anda harus memiliki Android TV Box. Sungguh, rasanya berbeda untuk bermain Bigo dan sejenisnya di TV 4HD UHD dibanding di ponsel.

Netflix
Aplikasi yang digunakan untuk menonton dapat melengkapi kebutuhan menonton film Anda. Ada tiga jenis layanan Netflix yang bisa dinikmati. Ada yang Basic, Standar dan Premium. 

Perbedaan antara setiap paket terletak pada resolusi gambar film dan jumlah perangkat yang dapat digunakan melalui akun Netflix secara bersamaan. Netflix dapat diunduh di PlayStore secara gratis tetapi harus membayar setiap bulan untuk menikmati tontonan yang disediakan oleh Netflix. 

Jadi dengan Android TV Box layanan ini bisa sangat berguna untuk menonton film.

Mivo TV
Dengan aplikasi Mivo TV, Anda dapat menonton saluran lokal dan internasional. Dari Mivo TV, kita dapat menonton siaran langsung seperti menonton dari antena TV biasa. 

Mulai dari program stasiun TV lokal, seperti TV-One, Global TV, SCTV, Indosiar, ANTV, Trans TV, Trans 7 dan seterusnya, ada juga beberapa stasiun TV luar negeri yang disiarkan online melalui Mivo TV.

Apa itu Android TV Box ?
Android TV Box adalah perangkat gadget yang diperuntukan untuk mengubah TV biasa menjadi Smart TV yang berbasis Android sehingga kita bisa mendownload dan menjalankan aplikasi Android melalui TV dengan koneksi internet LAN atau WIFI.

Cara menggunakan Android TV Box sangat mudah yaitu hanya dengan menyambungkan perangkat TV Box dengan port HDMI dengan menggunakan kabel HDMI. Android TV Box disediakan remote untuk mengoperasikannya.

Lihat penampakan salah satu merk android tv box di bawah ini :

Aplikasi Nonton untuk Android TV Box


Demikian info seputar aplikasi android tv box 2020. Baca juga info lainnya tentang :
- aplikasi nonton film bioskop indonesia
- aplikasi nonton film di smart tv
- cara nonton tv lokal di stb android
- aplikasi tv tanpa iklan
- megabox hd
- cara download aplikasi di android tv box


Back To Top