Nonton Film Jeolmeun Eomma 2013


Jika Sobat mencari link nonton Film Jeolmeun Eomma 2013 maka sedikit sekali website yang menyediakan link buat nonton film tersebut. Jeolmeun Eomma bukanlah nama judul film dalam Bahasa Inggris tapi Bahasa Korea yang apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris adalah Ypung Mother atau Mamah Muda.

Film ini haruslah ditonton oleh mereka yang sudah nikah, sebab banyak sekali adegan yang memang diperuntukkan untuk orang yang sudah berumah tangga. Saya pikir, jangalah untuk anak-anak muda yang belum menikah, menonton film ini.

Dikisahkan dalam film ini, seorang yang sedang dalam berusia sembilan belas tahun, Jin-goo selalu menikmati momen 3rotees untuk dirinya sendiri sambil memikirkan guru bahasa Inggrisnya yang cantik, Joo-hee.

Kemudian suatu hari, dia terjebak di tengah momen yang memalukan dan menjadi canggung dengannya. Namun, ini menjadi kesempatan dan dia mulai mengajarinya tentang ‘nganu’. Hubungan mereka menjadi asmara yang tak terkendali.

Namun, dia berhenti dari bimbingan dan hubungan untuk menikah. Waktu terus berjalan dan Jin-goo sudah dewasa. Dia terbiasa dengan ‘anuan’ yang sembrono. Namun, pasangannya yang mendapat tunjangan hamil sehingga dia bertemu calon ibu mertuanya untuk membicarakan pernikahan.

Namun, dia sangat cantik dan sektion. Dia tinggal dengan mertuanya tetapi segera putus dari pernikahan karena selingkuh istrinya. Ibu mertua tidak tahu bagaimana menebus apa yang telah dilakukan putrinya. Jin-goo menyarankan sesuatu yang berbahaya. Dia juga bertemu dengan mantan gurunya lagi. 

Sekali lagi, film ini khusus yang sudah berumah tangga. Jika Sobat memaksa, tanggung sendiri dosanya.



Tag : nonton film
Back To Top