Aplikasi TV Tuner


Aplikasi tv tuner adalah aplikasi yang diinstall di smartphone yang bermanfaat untuk menerima sinyal tv. Sebagian aplikasi ada yang tanpa harus menggunakan kuota internet dan ada juga yang pakai kuota. Sebagian ada yang tanpa alat tambahan lainnya dan sebagian memerlukan alat tambahan.

Apa saja aplikasi TV tuner tersebut ? Banyak. Ada smartphone yang sudah dilengkapi dengan aplikasi bawaan, namun ada juga yang harus instal dulu. Aplikasi tersebut bisa kita cari di Playstore dan diunduh. Jangan khawatir, karena banyak aplikasi yang gratisan.

PadTV HD
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di Android Anda. Bagaimana? Anda perlu bantuan dengan perangkat tambahan. Salah satu perangkat yang dapat Anda andalkan adalah MyGica Pad TV Tuner. Dengan bantuan perangkat ini, Anda dapat menonton program TV apa pun di PadTV HD tanpa harus terhubung ke internet.

Fitur:
- Watch hidup FTA TV dan saluran perubahan
- Rekam FTA acara TV dan simpan dalam perangkat mobile Anda
- Pemutaran Anda rekaman tayangan TV
- View EPG untuk memeriksa Panduan Program TV

Persyaratan Sistem:
- PadTV dengan kompatibel TV tuner
- Perangkat Android Dual Core 1 GHz dengan atau naik
- OS Android 4.1 atau lebih tinggi
- Fungsi modus USB Host
- Pemutaran video MPEG-4 / H.264 membutuhkan prosesor dengan dukungan NEON

DTV Air
Air DTV bisa dibilang salah satu aplikasi TV offline terbaik di Indonesia. Selain memungkinkan Anda menonton berbagai program TV secara offline, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur, misal fitur subtitle, audio multi channel, hingga layar HD. Meski begitu, aplikasi ini juga membutuhkan bantuan perangkat TV tuner.

HomeFree TV
HomeFree TV adalah salah satu aplikasi terbaik yang dibuat oleh AverMedia yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV tanpa harus terhubung ke internet. Masih menggunakan bantuan TV tuner, aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan aplikasi lain seperti konfigurasi yang mudah, pemrosesan suara stereo, dan dapat merekam siaran TV.

DTV Viewer
Aplikasi ini juga dibuat oleh pengembang yang sama yang membuat PadTV HD. Meski begitu, kualitas DTV Viewer sebagai salah satu aplikasi TV offline terbaik bisa dibilang tidak kalah dengan rekan-rekannya. Untuk pengalaman menonton TV secara maksimum, aplikasi ini memerlukan bantuan perangkat yang disebut Geniatech DTV Box.

Aplikasi TV Tuner

WiTV Viewer
Sesuai namanya, WiTV Viewer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton TV tanpa harus terhubung ke 3G, 4G, dan jaringan internet lainnya. Aplikasi ini sendiri, artikelnya adalah tuner portabel yang mampu mengirim sinyal siaran TV menggunakan perangkat WiFi.

 TV Mobile iDTV
Anda memerlukan iDTV Mobile TV Tuner untuk dapat memaksimalkan fitur dari aplikasi yang satu ini. Tidak kalah dengan aplikasi lain, iDTV Mobile TV adalah salah satu aplikasi yang dapat Anda andalkan untuk menonton TV saat offline, tanpa internet.

IPTV
Aplikasi yang dibuat oleh pengembang bernama Alexander Sofronov juga dapat digunakan sebagai alternatif ketika Anda ingin menonton program TV favorit di Android. IPTV menyediakan berbagai saluran yang dapat Anda tonton secara gratis, alias tanpa biaya! Bagi Anda yang sangat jengkel dengan iklan, Anda dapat mengunduh versi pro yang diklasifikasikan sebagai bebas iklan.

TDT HD TV 
TDT HD TV memiliki fitur dan kondisi yang mirip dengan PadTV. Secara keseluruhan, fitur dan persyaratan sistem aplikasi ini sama dengan PadTV. TDT HD TV hanya dirancang untuk negara-negara yang memiliki transmisi DVB-T2.  Selain itu, aplikasi ini tidak dapat bekerja tanpa TDT HD TV Tuner.

Itulah beberapa aplikasi TV tuner terbaik yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android. Dengan aplikasi di atas, Anda tidak perlu lagi mati kutu karena meskipun sedang offline, Anda tetap tidak akan melewatkan program TV favorit Anda. 

Selanjutnya temukan artikel tentang :
- aplikasi nonton tv offline indonesia
- aplikasi tv offline android tanpa tv tuner
- aplikasi pengganti tv tuner
- aplikasi tv offline indonesia tanpa tv tuner android
- aplikasi tv indonesia offline tanpa tv tuner dan internet
- nonton tv offline di android tanpa tv tuner
- aplikasi tv offline indonesia terbaik
- aplikasi tv indonesia tanpa kuota internet


Tag : aplikasi tv tuner
Back To Top