Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner


Jika Sobat mau menonton TV tanpa pakai kuota internet di android, nyantai aja bro sebab kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi tv offline android bagi kalian. Televisi (TV) dari dulu hingga saat ini, tetap menjadi salah satu perangkat teknologi yang digandrungi masyarakat. Kini ada banyak saluran TV yang menyediakan acara menarik bagi pemirsa.

Walau produk TV semakin canggih, semenjak keberadaan smartphone, beberapa orang mulai meninggalkan TV. Hal tersebut disebabkan oleh pengguna yang memilih menonton TV via smartphone.

Memang menonton acara TV melalui smartphone memang menyenangkan. Selain praktis dan bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas, TV di ponsel pintar bisa dibawa ke mana saja. Sementara itu sekarang ada banyak aplikasi streaming, yang menghadirkan program TV favorit di Android. Namun mayoritas aplikasi tersebut hanya bisa digunakan secara online.

Selain itu, aplikasi TV online juga dapat mengeringkan kuota internet di smartphone. Ini juga membuat pengguna tidak dapat melihat TV tanpa koneksi internet. Inilah plikasi TV offline untuk smartphone Android:

HomeFree TV
HomeFree TV merupakan salah satu aplikasi buatan AverMedia paling baik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menonton TV tanpa harus terhubung internet.

Aplikasi HomeFree TV masih menggunakan bantuan TV tuner. Aplikasi itu memiliki berbagai kelebihan jika dicompare dengan aplikasi TV selainnya. Umpamanya, mudah dikonfigurasi, bisa merekam siaran TV dan ada pengolah suara stereo.

DTV Viewer
Aplikasi DTV Viewer dibuat oleh pengembang terkenal, yang juga membuat aplikasi serupa, PadTV HD. Meskipun pengembang membuat dua aplikasi serupa, kualitas DTV Viewer sebagai aplikasi TV offline tidak kalah dengan PadTV HD.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton TV secara maksimum, aplikasi DTV Viewer harus dilengkapi dengan perangkat Geniatech DTV Box.

iDTV Mobile TV
Mirip dengan beberapa aplikasi TV offline lainnya, untuk dapat memaksimalkan fitur di iDTV Mobile TV, TV tuner diperlukan

Air DTV
Air DTV dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi TV offline terbaik di Indonesia. Karena selain memungkinkan pengguna menonton berbagai program TV tanpa internet, Air DTV juga memiliki banyak fitur.

Terdapat beberapa fitur dalam Air DTV seperti multi channel audio, subtitle, hingga tampilan HD. Meski begitu, masih Air DTV masih membutuhkan TV tuner untuk memaksimalkan fitur di dalamnya.

PadTV HD
Aplikasi PadTV HD memungkinkan pengguna menonton TV offline di smartphone. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna masih membutuhkan perangkat tambahan yang disebut MyGica Pad TV Tuner.

Dengan menggunakan MyGica Pad TV, pengguna dapat menonton semua program di PadTV HD tanpa perlu koneksi internet.

TV Indonesia
TV Indonesia adalah salah satu apk tv yang bisa dicoba secara offline atau online. Apk tv ini bisa digunakan dengan cara mengkonesikannya dengan akses internet untuk dapat menikmati saluran tv atau dapat menggunakan sebuah perangkat tunner yang berfungsi untuk menonton tv tanpa perlu akses ke internet.

Selain itu aplikasi TV Indonesia memiliki tampilan yang sederhana sehingga mempermudah penggunannya untuk mengakses aplikasi ini.

Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner

(Gambar : jalantikus.com)

Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner

WiTV Viewer
Seperti namanya, aplikasi WiTV Viewer akan memungkinkan pengguna menonton TV, tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Itu karena tuner portabel dalam aplikasi ini dapat mengirimkan sinyal siaran TV menggunakan perangkat WiFi.

Aplikasi ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin menonton TV secara offline. Pengguna tidak akan lagi direpotkan dengan jaringan internet, untuk dapat menikmati siaran TV.

IPTV
IPTV merupakan aplikasi besutan developer Alexander Sofronov. Apk ini bisa menjadi pilihan kalau Sobat mau nonton saluran TV kesukaan di android. IPTV bisa menyediakan berbagai channel, yang dapat kalian saksikan secara gratis. Agar tidak terganggu dengan iklan, maka kalian dapat mengunduh aplikasi versi Pro.

TV HD TDT
Dengan menggunakan TDT HD TV, Anda dapat dengan bebas menikmati siaran TV (Gratis ke Air) tanpa terjebak dengan koneksi internet 3G / 4G.

Aplikasi ini memiliki segudang fitur canggih yang mungkin tidak tersedia di sebagian besar aplikasi tv offline. Beberapa fitur ini seperti menu perekam video, penyimpanan acara yang direkam, lihat EPG untuk memeriksa panduan program TV, dan banyak lagi.

Namun perlu kamu ketahui, untuk menjalankan aplikasi ini setidaknya androidmu sudah di bekali dengan kinerja processor Dual Core 1 GHz atau lebih tinggi untuk kinerja yang lebih optimal ketika menikmati siaran. Sedangkan untuk OSnya sudah harus 4.1 keatas.

BBC iPlayer
BBC ini adalah apk yang mirip dengan tv indonesia yakni punya 2 pilihan, bisa dinikmati dengan cara online ataupun offline.

Jika kita ingin menikmati secara online maka kita dapat menggunakannya dengan memberikan akses ke internet, dan jika kita ingin menggunakannya secara offline kita harus mendownload tayangan yang ingin di download terlebih dahulu.

Demikian aplikasi (apk) nonton tv offline android indonesia terbaik tanpa tv tuner usb dan tanpa kuota internet. Sobat bisa memakai aplikasi pengganti tv tuner dengan cara download tv offline tanpa internet tersebut sehingga atau juga dengan cara nonton tv di hp tanpa aplikasi.

Baca juga :


Back To Top