Nonton Avatar The Last Airbender 2024


Sudah ada film "Avatar The Last Airbender 2024" versi Indonesia dengan kualitas HD yang dapat diakses. Berikut adalah pautan untuk menonton Film Avatar The Last Airbender 2024 secara langsung yang pastinya bukan Juraganfilm.

Film "Avatar The Last Airbender 2024" versi Indonesia dapat ditonton secara daring di Netflix mulai Kamis, 22 Februari 2024.

Kehadiran film ini membangkitkan minat yang tinggi di kalangan penonton. Sebelum membuka pautan untuk menonton film Avatar The Last Airbender 2024, disarankan untuk membaca ringkasannya terlebih dahulu agar tidak melewatkan informasi penting.

Berikut Sinopsis Film Avatar The Las Airbender 2024

Seperti dalam versi animasi, serial aksi langsung Avatar: The Last Airbender bercerita tentang Aang, seorang anak berusia 12 tahun yang sangat cerdas di Kuil Angin Utara dibandingkan dengan kawan-kawannya sebaya.

Tanpa disadari, Aang adalah Avatar berikutnya setelah Avatar Roku dari Negara Api. Pengetahuan ini terungkap saat bangsa-bangsa berjuang melawan upaya Negara Api yang dipimpin oleh Raja Sozin untuk memperoleh kekuasaan atas dunia.

Di bawah bimbingan mentornya, Gyatso, Aang didorong untuk melatih kendali atas tiga unsur lainnya: air, tanah, dan api.

Nonton Avatar The Last Airbender 2024

Namun, perjalanannya tidak mulus, dan Aang menghilang selama 100 tahun. Dia kemudian secara tidak sengaja ditemukan oleh Katara dan Sokka, anggota suku air di Kutub Selatan.

Terkejut melihat perubahan dunia selama absennya, Aang mengetahui bahwa Negara Api masih berusaha menguasai dunia tanpa halangan dari Avatar.

Pada masa kini, Negara Api dikuasai oleh Raja Api Ozai, yang memiliki dua anak, Pangeran Zuko dan Azula. Zuko, yang diusir oleh ayahnya, berusaha menemukan dan menangkap Avatar untuk mendapatkan kembali kehormatan dan kepercayaan Raja Api Ozai.

Serial aksi langsung Avatar: The Last Airbender adalah proyek yang diumumkan oleh Netflix sejak tahun 2018. Dibuat berdasarkan karya asli Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, kedua pencipta ini juga berperan sebagai produser eksekutif.

Serial ini menampilkan berbagai karakter, termasuk Paul Sun-hyung Lee sebagai Iroh, Ken Leung sebagai Laksamana Zhao, Maria Zhang sebagai Suki, Yvonne Chapman sebagai Avatar Kyoshi, dan Utkash Ambudkar sebagai Raja Bumi. Kisah ini akan dibagi menjadi delapan episode yang berjudul Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends.

Demikianlah informasi mengenai tautan streaming Film Avatar The Last Airbender 2024. Semoga bermanfaat.



Tag : Nonton Avatar
Back To Top