Nonton TV di Android Tanpa Koneksi Internet


Mungkinkah nonton tv di android tanpa koneksi internet ? Ya mungkin saja dong. Lalu bagaimana caranya ? Sangat mudah. Anda cukup menginstal aplikasi untuk nonton tv di android. Syaratnya sinyalnya harus kuat, jadi nggak perlu beli antena lagi.

Lalu aplikasi apa yang harus diinstal di android ? Banyak rupanya. Anda bisa pilih salah satunya, nggak usah semuanya, nanti kasihan memorinya jadi lemot. Silahkan pilih beberapa aplikasi untuk nonton tv di android di bawah ini. Jangan khawatir, Anda nggak perlu membeli kuota internet untuk nonton tv ini.

Kalau Anda kebetulan punya smartphone buatan China, maka Anda nggak usah repot-repot lagi menginstall aplikasi tv, soalnya pada ponsel China, biasanya sudah terbenam aplikasi buat nonton tv. Berbeda halnya dengan smartphone non China, malahan yang bermerk, belum disematkan aplikasi buat ninton tv secara offline.

Jadi dengan terpaksa Anda harus menginstall aplikasi tersebut kalau memang Anda nggak mau ketinggalan acara tv.

Air DTV
Fitur yang dipunyai diantaranya sudah support subtitle, HD dan multi channel audio. Hanya saja ketika mau menginstall, pastikan smartphone Anda menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwitch versi 4 ke atas. Anda juga harus menyambungkan tv tuner ke android Anda ini.

iDTV Mobie TV
Aplikasi ini juga sama membutuhkan tv tuner. Sistem oprasnya juga harus Android Ice Cream Sandwitch versi 4 ke atas serta harus didukung oleh prosessor dual core.

PadTV HD
Dengan aplikasi ini Anda bisa merekam siaran tv. Aplikasi ini bisa diinstall pada smartphone dengan sistem operasi minimal Android 4.1 dan harus didukung dengan prosessor dual core 1 GHz ke atas. Tentu saja Anda harus terhubung dengan tv tuner. aplikasi ini yaitu kamu bisa merekam siaran yang sedang berjalan untuk dapat disimpan di perangkat mobile.

TDT HD TV
Aplikasi ini memiliki fitur canggih seperti menu perekeam video, penyimpanan tayangan rekaman, view EPG untuk memeriksa panduan program TV, dan lain-lain. Untuk menjalankan aplikasi ini, smartphone harus dibekali dengan kinerja processor Dual Core 1 GHz atau lebih tinggi dan sistem operasi minimal versi 4.1.

WiTV 
WiTV adalah aplikasi tuner portable untuk menyaksikan siaran tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini menyajikan siaran TV berkualitas tinggi yang nantinya akan bekerja dengan mengirimkan sinyal WiFi pada perangkat tuner.

Itulah beberapa aplikasi untuk nonton tv di android tanpa menggunakan koneksi internet yang membuat isi dompet Anda semakin tipis.

Nonton tv offline di android tanpa tv tuner ?

Inilah info yang sangat dicari orang Indonesia yang menginginkan aplikasi tv offline tanpa tv tuner. Namun sayang sampai saat ini aplikasi tersebut belum ada, karena Anda diwajibkan menyertakan tv tuner jika mau nonton tv lewat android tapi tanpa koneksi internet. Menurut Saya justru akan lebih hemat membeli tv tuner dibandingkan harus nonton tv via android dengan menggunakan kuota. Coba deh hitung-hitung sendiri.

Informasi lainnya yang sering dicari di blog ini adalah :
aplikasi tv tuner
aplikasi tv indonesia tanpa kuota
- aplikasi tv analog android tanpa internet
- aplikasi tv offline tanpa tv tuner
- tv offline apk
- tv offline indonesia
- aplikasi tv untuk hp
- aplikasi tv offline indonesia tanpa tv tuner
- aplikasi tv offline tanpa tv tuner pc


Back To Top